Teknologi Printer


Teknologi Printer berikut baik usang, atau terbatas pada aplikasi khusus meskipun sebagian besar adalah, pada satu waktu, digunakan secara luas. Dampak printer bergantung pada dampak paksa untuk mentransfer tinta ke media, mirip dengan aksi mesin ketik. Semua kecuali dot matrix printer bergantung pada penggunaan karakter terbentuk, letterforms yang mewakili masing-masing karakter yang printer mampu mencetak.

PrinterSelain itu, sebagian besar printer ini terbatas pada monokrom pencetakan dengan jenis huruf tunggal pada satu waktu, meskipun huruf tebal dan garis bawah teks dapat dilakukan dengan "overstriking", yaitu mencetak dua atau lebih tayangan dalam posisi karakter yang sama. Dampak printer varietas meliputi, printer mesin tik yang diturunkan, printer teletip yang diturunkan, printer daisy wheel, printer dot matrix dan printer baris.

Dot matrix printer tetap umum digunakan dalam bisnis dimana multi-formulir dicetak, seperti jasa sewa mobil. Suatu ikhtisar dampak pencetakan berisi penjelasan rinci tentang banyak teknologi yang digunakan. Komplotan Pen-berbasis teknologi alternatif pencetakan sekali umum di perusahaan teknik dan arsitektur. Pen-based plotters mengandalkan pada kontak dengan kertas, tetapi tidak berdampak, per se, dan pena tujuan khusus yang mekanis berjalan di atas kertas untuk membuat teks dan gambar. Salam Harga Printer Blog.
 
Daftar Harga Printer Canon, Epson, HP 2011-2012 - Privacy Policy by Google Powered Blogger